Senin, 15 Juli 2013

CERIA (Cerita Ayu) 1

Hari ini, aku kesal dengan diriku sendiri. Kenapa? Soalnya, ini pertama kalinya aku buka puasa lebih cepat dari waktunya. Huh! Sebel banget. Kenapa ya saat para setan dipenjara oleh Allah, kita malah bermusuhan dengan hawa nafsu. Emang nggak bisa ya kalo hawa nafsunya ikut dipenjarakan.

Jam 12 teng, kepalaku mulai nyut-nyutan. Nggak tau kenapa. Aku cuek aja. Dari pada tambah pusing mikirin kepala. Sebagian pekerja ada yang istirahat karena nggak puasa. Dalam hati, aku udah niat bakal tahan nih. Alhasil, jam 2 aku nggak sanggup ngerasain kepalaku yang nggak bisa diajak kompromi. rasanya lebih sakit dari ditusuk jarum, dipukul pake palu godam, dan lebih sakit dari pada diputusin pacar (emang ngaruh apa?). Diam-diam, ya nggak mungkin kan kalau aku teriak pake toak, aku keluard ari ruangan buat cari air minum. Udah berasa di padang pasir deh. Untung aja ketemu tuh galon buat bantu aku minum obat. Nggak butuh waktu lama, aku jalan pulang ke ruangan, maksudnya sih biar tuh mandor alias atasanku nggak curiga. Tau sendiri kalo tau anggotanya nggak puasa. Udah pasti idupku bakal kiamat. Serem banget dah.

Dan buat aku lebih kesel dan ngutuk diri sendiri, kami dipulangkan lebih cepat dari biasanya. Jam 16.00 cuuyyy. Apa nggak gila tuh? Mending tadi pusingnya bisa di pending, kan aku nggak harus batalin puasa cuma buat minum obat.

Penyesalan emang datang belakangan, sampae rumah aku cuma bisa cerita sama Ibu kalo aku udah nggak puasa. Tambah gondok liat menu buka puasa yang amat sangat aku sukai. Nyeseeellll pake banget deh, kalo boleh koprol aku udah koprol dari tadi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar