Selasa, 09 Juni 2015

KREDIT MOTOR, Cermati.com AJA LAH!


Halo guys….
Udah lama juga ya gue nggak ngisi blog ini, udah banyak sarang laba-laba betebaran di sana-sini.

Nah, sambil bersih-bersih gue mau share pengalaman gue kredit motor di Cermati.com.



Sekilas tentang Cermati.com
Situs start-up terkeren yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati.com telah berdiri sejak 12 tahun yang lalu oleh para teknologis Silicon Valley yang telah berpengalaman mengerjakan aplikasi dan situs web dengan ratusan user dari seluruh dunia.


Dengan cermati.com lo bisa mendapatkan informasi apa aja yang berhubungan dengan kebutuhan finansial lo. Seperti gue yang dengan mudah melakukan kredit motor. Nggak perlu ribet apalagi rempong. Karena gue bisa akses lewat ponsel android gue. Nggak perlu ribet pake modem dan buka-buka website cermati.com lewat laptop. Cukup satu genggaman saja gue bisa kredit motor sesuai keinginan gue.

Kelebihan Kredit Motor melalui Cermati.com

Cermati.com memudahkan gue yang pengin banget punya motor. Jadi awalnya gue baca-baca hasil review seorang blogger tentang cermati.com. Pas gue pelajari isi websitenya menggiurkan sekali. Untuk kredit sebuah motor, nggak perlu DP gede, angsurannya juga nggak bikin leher gue tercekik. Gue bisa mengangsur motor dengan sangat-sangat enjoy, tanpa perlu capek-capek mikir ‘ini sisa kredit motor cukup buat makan nggak ya?’.

Pengalaman gue kredit motor di Cermati.com

Gue pilih kredit motor Suzuki New Shooter 115 FI yang merupakan motor bebek injeksi produksi Suzuki yang mampu menghemat bahan bakar sebanyak 30% dibandingkan motor bebek lainnya. Dengan kecepatan maksimum 100 km/jam, motor ini bervolume silinder 113 cc seharga Rp. 11,9 juta. Uang muka yang ditawarkan juga murah. Bekisar Rp. 2,4 juta – 4, 25 juta. Suzuki New Shooter bermesin 4 tak, 2 valve SOHC, dan dilengkapin pendingin udara. Bertransmisi manual dengan tipe pola transmisi yang dipakai adalah N-1-2-3-4-N dengan kapasitas oli sebanyak 850 ml. Dengan detail seperti tersebut di atas, Suzuki New Shooter 115 FI ini hanya seberat 95 kg. Beda tipis lah sama beban hidup gue. *eh. Malah curcol deh.

Dengan uang muka sebesar, Rp. 2.380.000,- gue mendapatkan cicilan selama 33 bulan dengan harga Rp. 558.218,-. Harga yang sangat ringan untuk ukuran karyawan seperti gue. Setiap bulannya gue masih bisa menyisihkan gaji untuk kredit motor dan keperluan primer gue lainnya.

simulasi kredit di cermati.com


Jadi Cermati.com ini benar-benar membantu gue mendapatkan barang yang gue pengin seperti motor yang bisa bikin gue berkelana ke tempat yang satu ke tempat yang lainnya.

Tertarik kredit motor di cermati.com?

Gue yakin pengalaman gue barusan bikin lo pada mupeng dan langsung pengin kredit motor melalui website yang sama dengan yang gue pake. Berikut gue kasih tau caranya kredit motor melalui cermati.com.

     Langkah mengakses cermati.com juga sangat mudah dan terbilang gampang pake banget. Lo tinggal masuk ke menu utama, kemudian klik ‘pinjaman’. Di situ nanti lo bisa pilih menu pilihan ‘kredit motor’. Setelah masuk ke pilihan kredit motor, maka lo akan menemui jenis motor yang sesuai dengan kriteria cermati.com.
  
     Nah,tinggal pilih saja tuh, motor apa yang bisa lo kredit.Masih bingung dengan pilihan motor yang sesuai kriteria? Atau tidak punya waktu memilih semua jenis motor? Lo bisa juga men-skip jenis semua motordengan cara klik menu ‘jenis motor’ sehingga website akan menampilkan pilihan motor antara lain: Matic, Bebek, dan     sport.

Misalnya nih, lo pengin melihat motor matic yang sesuai kriteria cermati.com, lo tinggal ambil langkah mudah dengan meng-klik jenis motor matic sehingga yang tampil pada layar website lo hanya motor-motor matic yang sesuai dengan kriteria.



Setelah memilih, lo bisa liat detail pengkreditan dengan klik menu ‘detail angsuran’. Selain mendapatkan informasi kredit lo juga bisa melihat detail motor yang pengin lo pilih, sehingga lo nggak ngerasa semakin mantap memilih motor tersebut.

Tunggu apa lagi? Bagi lo lo lo yang pengin kredit motor tanpa ribet, ke Cermati.com aja dan rasakan keuntungannya.

*NB: Bagi kamu yang nggak bisa berbahasa indonesia, cermati.com juga tersedia loh dalam versi bahasa inggris. Kurang mudah apa coba? *ting

2 komentar: