Senin, 23 Juli 2012

Aku dan Hangatnya KemSasNas II

Cikole Dalam Cinta [KemSasNas II] #Part III

Ya, keluarga Axis yang selama ini hanya dalam khayalanku ternyata benar-benar ada dihadapan. Mereka nyata, bukan hantu yang gentayangan dalam pikiranku.

Wajahmu
Suaramu
Bahkan panggilanmu kadang membuatku luluh
Ada rasa gemuruh kala waktu cemburu
Melihat airmata jatuh dalam rasa suka
Kau tahu ini yang kubutuh
Rasa nyata dalam labiri hati

Lihatlah, senyum kalian begitu tulus. Tidak ada kata benci, kesal, atau marah yang terpancar dalam aura kalian. Persahabatan yang terjalin lewat maya telah mempertemukan kita. Walau waktu seakan cemburu dan merasa jenuh melihat kita. Tapi, aku yakin dalam diri kalian sangat menginginkan kebersamaan itu terus bersemai.

Anak-anak Axis yang selalu ceria dengan hobby membully satu sama lain. Tidak heran, jika suara histeris (lebay) terdengar saat pertemuan.

Pasangan keluarga Axis yang sangat harmonis (hihihihi) semoga langgeng ya. Jangan berhenti untuk saling mencintai satu sama lain. Percaya dengan pasangan itu yang lebih utama. *lirik Kak Kasma dan pasangan.

Lihat senyum keduanya sangat tulus. Jarak bukan alasan untuk membuat mereka (Eka dan Kak Aida) untuk melupakan silahturahmi dalam sebuah persaudaraan (Axis).

Akhirnya Bunda Kasma ketemu anaknya Nda di statiun Kiara Condong. Pertemuan yang mengharukan, sampai mereka numpang narsis sejenak (Janji Cendol). Hihihihihihihih


Narsis sudah pasti! Lihatlah mereka (khusus Kak Atfa) Bunda Kasma, Mami Nda, dan Mami Kunti Ay.


Masih banyak cerita yang belum terangkum didalamnya. Nantikan selanjutnya (masih ngubek fhoto Kak Yo Ga dan lainnya). Ini khusus buat keluarga Axis. Semoga kita bisa ketemu lagi. Amin. Hihihihihihihihihi ^_^

1 komentar: