Minggu, 22 Juli 2012

Puisiku di C-Magz edisi 12

Taraaaaa, udah lama banget aku ninggalan rumah inspirasiku. Apa kabarnya ya? Hihihihi, dari pada berlama-lama aku cuma mau bilang kalau aku sangat sangat bahagia. Sepulang dari KemSasNas II begitu banyak kejutan yang kudapat. Salah satunya puisiku nongol di C-Magz edisi 12, salah satu majalah di Kelas Cendolku. Yuk, mari baca dan silakan tinggalkan kripik dan saran untuk diriku lebih maju. ^_^

Rindu KemSasNas 
 
Ayu Ira Kurnia
Juni akan berlabuh pada pelukan Juli
Menyuguhkan cinta maya dalam nyata
Penawar rindu yang tersimpan pada labiri hati
Tangis haru iringin pertemuan
Dekapan hangat meleburkan semua asa
Oh, KemSasNas
Bisakah aku menemui
Melepaskan semua gundah yang membebani
Meluapkan rasa yang terpendam
Tertawa bersama alam
Memungut serpihan kasih yang terbuang

Tanjung Balai, 26 Juni 2012
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KemSasNas II 
Ayu Ira Kurnia

Dari yang unyu sampai tua
Berkumpul bersama dalam cerita cinta
Hanya ada senyum dan airmata
Mengiringi suasana Cikole nan indah
Menghapus mendung pada Juni kelabu
Juli datang membawa pelangi dalam cawan KemSasNas

Tanjung Balai, 26 Juni 2012
Puisi yang aku tulis, ketika galau. Benarkah aku akan ikut KemSasNas atau tidak? Dan ini semua serasa mimpi. I Love You Forever Cendolers.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar