Minggu, 22 Juli 2012

KemSasNas II

Cikole Dalam Cinta [KemSasNas II] #Part I

Maya kini nyata. KemSasNas II bukan hanya sebagai bualan belaka. Aku terharu, senang, bahkan meloncat bahagia kala waktu yang dinantikan tiba. Sungguh, pertemuan yang luar biasa.

Hatiku merekah kala kumbang mengecup sariku
Merasakan setiap kehangatan yang kurindu
Benarkah ini nayta? 
Atau aku hanya bermimpi dalam khayalan semata
Tuhan....
Jika ini mimpi, jangan bangunkan aku
Biarkan aku terlelap

Aku gugup, dan canggung saat bertemu dengan dirinya. Kurasa aku orang yang paling beruntung bisa memeluk dan menangis dalam pundak mereka. Aku sangat merindukan kalian saat perpisahan itu terjadi. Dan aku yakin, semoga KemSasNas III aku bisa kembali ikut dan berbaur dalam suka cita.

 Miss Jempol bareng dengan Bunda Kilan


Diriku dan Kak Pilo Poly


Duo Koor OCK ( Kak Pekik dan Ayu)


Mr. Wew dan Miss Jempol


Ay dan Kak Fikry

Medok adikku sayang Alisia 
Kak Lonyenk Rap, Cungkring (pinus), dan Kak Zee

 Kak Chogah, Diriku, Cungkring, Kak Ooms, Kak Akbar (tanpa sadar kamera)


Masih banyak kisah yang akan tertulis. Tunggu selanjutnya yaaa ^_^

4 komentar: