Kamis, 27 November 2014

Novel " Ghost Back to Campus" (ANZA, 2014)

Setiap penulis pasti punya impian punya buku sendiri, namanya mejeng di cover buku. Dan itu nggak mudah. Sama halnya denganku, berharap ada namaku yang mejeng dalam cover buku. Taraaa..... Chef Oke dan kawan-kawan membantuku dengan nulis novel keroyokan. Sebenarnya ini part 2 dari novel Asrama Hantu gendeng punya Chef Oke.

Kenapa? Kamu juga pengen? Yuk, sama-sama belajar melawan malas biar cepat berhasilnya. Sekalian promosi buat yang belum punya bukunya. Kamu bakal bisa sepuasnya ngakak bareng Mbak Kunti, Oom Pocong, dan kawan-kawan. ^_^ hihiii

Sekilas tentang "Ghost Back to Campus"

 GHOST BACK TO CAMPUS

Sreeet…

Bapak terkesiap. Tiba-tiba ada yang menarik kain sarungnya, entah siapa, hingga kain itu melorot ke bawah. Untung dia pake celana dalam, kalau enggak, ‘burung’ di dalam sangkar kan bisa terbang. Melihat pemandangan itu Emak kembali histeris.

“BAPAAAK….!” Jerit Emak. “Nggak usah porno di depan Emak, napah?”

“Ee-enggak tahu nih, Mak. Tiba-tiba saja ada yang menarik kain sarung Bapak,”
jelas Bapak. Dia sebenarnya juga bingung. Kenapa kain sarungnya bisa melorot sendiri.

“Enggak usah banyak alasan. Bilang aja….”

Sreeet…

Belum selesai Emak ngomong, tiba-tiba handuk yang membungkus tubuhnya ikut-ikutan melorot kebawah, hingga tubuh gemuknya yang hanya memakai celana dalam itu terpampang jelas, pun kedua ‘pepaya’ yang menggelantung di dadanya, yang mulai tampak menggelambir dan kisut di makan usia. Emak menjerit seketika.

“Aaaaahhhh… Bapaaaaakkk! Kenapa bisa jadi seperti ini?”

“Enggak tahu, Mak. Bapak juga bingung.”

Saat mereka sedang repot menyelamatkan ‘perabotan’ masing-masing, tiba-tiba Endah dan Juki masuk ke dapur. Melihat kedua orangtuanya nyaris bugil, Endah menjerit.

“Emaaaak..! Bapaaak..! Kenapa dengan kaliaaannn…? Apa tadi malam belum puas?” Juki spontan menutup wajah, sambil mengintip dari sela-sela jarinya.





 Saking lucunya, nggak peduli mau baca di mana. Di atas rumput juga enak. Hihiii


Di pinggir sungai, di atas pohon juga asyik. Baca bukunya nggak peduli keadaan. Kalian penasaran bukunya? Masih bisa di pesan kok. ^_^ Buruan sebelum kehabisan...

1 komentar: